Tumpal Marbun disalami rekan kerja dan tamu undangan usai acara pengantar tugas di PN Pasir. (SegmenNews.com)
Tumpal Marbun disalami rekan kerja dan tamu undangan usai acara pengantar tugas di PN Pasir. (SegmenNews.com)

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Wakil ketua Pengadilan Negeri (PN) PasirPangaraian Kabupaten Rokan Hulu, Tumpal Marbun, SH, MH dan Humas, Dicki Candra, SH pindah tugas. Acara Pengantar Tugas di laksanakan, Jum’at (4/4/14) di ruang sidang PN.

Tumpal Marbun akan menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Pengadilan Negeri di Balige, Sumatra Utara, sedangkan Dicki Candra ditugaskan sebagai Hakim di PN Kuningan.

Acara tersebut dihadiri oleh, Kapolres Rohul, AKBP Onny Trimurti, Kepala Lapas Klas IIb Pasir, Maizar,Bc.IP Sh, Kasubag Pembinaan Kejari Pasirpangaraian, Elfi Samni, SH dan sejumlan pegawai Pengadilan.

Kepala PN Pasir, Mahmuriadi, SH mengatakan, banyak pengalaman suka duka dan suka cita dalam menjalankan tugas, kedua pejabat tersebut dinilai menjalankan tugas cukup profesional.

Tumpal Marbun sudah menjalankan tugasnya di PN Pasir Pangaraian selama 1,3 tahun sedangkan Dicki Candra selama empat tahun. Mutasi tersebut merupakan prestasi yang membanggakan baginya.

Sementara itu, Dikatakan Tumpal Marbun, dirinya akan dilantik tanggal 14 April di Pengadilan Negeri Sumatra Utara. Kepada rekan kerja yang ditinggal, dia berpesan agar selalu menjalankan tugas dengan Profesional dan selalu menegakkan keadilan.

“Mungkin besok saya sudah berangkat ke Balige Sumatera Utara. Kepada rekan kerja di PN Pasir saya ucapkan selamat tinggal dan selamat menjalankan tugas dan selalu profesional dalam menjalankan tugas,” pesan Tumpal.

Usai acara sambutan dan penyerahan cendera mata, acara diakhiri dengan menyalami pejabat yang dipindah tugas dan bernyanyi bersama diiringi organ tunggal.***(acce)