HM Harris
HM Harris

Pelalawan (SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Harris menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) pada tangga 9 April 2014 mendatang, tifak ada satu masyarakatpun yang Golput.

“Memilih Caleg merupakan kewajiban warga Negara Indonesia jangan ada yang golput mari kita memilih sesuai kriteria kita,” paparnya.

Bagi masyarakat yang mendapatkan surat pemilih, mereka bisa menggunakan KTP. Tak ada lasan bagi masyarakat tidak memilih.

Harris juga mengatakan, dalam pemilihan buat buruh/pekerja pada tanggal 9 April diliburkan untuk melaksanakan pesta demokrasi dan disamping itu juga bagi masyarakat berjualan untuk meluangkan waktunya untu datang ke TPS masing-masing untuk mensukseskanya pemilihan 5 tahun sekali.

Harris menambahkan, kepada warga semua jangan sampai Golput (tidak memilih), karena itu jelas salah. Sebaik-baiknya tidak memilih,akan lebih baik jika memilih, tetapi memilih calon wakil rakyat yang memikirkan aspirasi rakyat bukan wakil rakyat yang hanya memikirkan diri pribadinya saja.***(fin)