nikahDumai (SegmenNews.com) – Dewi, istri Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi menghubungi media massa dan Ketua DPD Partai Golkar Riau, Annas Maamun.

Ia mengadukan bahwa Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi telah menikah lagi dengan pemilik salon di Dumai bernama Lina. Pernikahan itu dilakukan diam-diam di Kota Duri beberapa pekan lalu.

“Memang menikah sah-sah saja, tapi itu entah yang (istri) ke berapa. Saya sendiri tidak tahu itu istri yang keberapa,” ujarnya seperti dilansir Tribun.

Namun, yang menjadi persoalan, pernikahan yang dilakukan Zainal Effendi dengan pemilik salon di Dumai itu dicukongi Indra, tim sukses Zainal Effendi. Dewi mempertanyakan apa motif Indra melakukan hal tersebut.

“Saya menelusuri itu, apa motif seorang Indra,” katanya.

Bahkan, katanya, mobil kampanye Zainal Effendi sempat disita Dewi. Alasannya, pemilik mobil itu adalah dirinya.

“Saya sudah sita mobil itu beberapa hari lalu. Kemudian, apa yang dilakukan Bang Zainal saya sudah laporkan ke Pak Annas Maamun,” katanya.

Menurut Dewi, tidak patut seorang kedua DPRD bertindak dan seenaknya menikahi perempuan. Sebab, hubungan pernikahan itu harus dibarengi niat yang baik untuk membangun rumah tangga.

“Inikan meretakkan rumah tangga. Apakah dia (Zainal Effendi) tidak malu kepada rakyatnya. Saya saja tidak tahu, saya ini istrinya yang keberapa. Ini rasa tanggungjawab, rasa keadilan,” sebutnya.(*)

Red: Sondri
Sumber : Tribun Pekanbaru