ilustrasi
ilustrasi

Pelalawan (SegmenNews.com)- Seorang siswi salah satu SMA di Langgam berinisial Sk (17) di jadikan budak sek oleh Abang Iparnya Ag (33). Tapi aksi terungkap setelah istrinya Er (31) memergoki Sabtu (5/4/14) subuh sekitar pukul 04.00 WIB lalu.

Data yang berhasil dirangkum di kepolisian menyebutkan bahwa aksi itu sudah berlangsung sejak Januari 2014 silam, Rumah korban dan abang iparnya bersebelahan di sebuah rumah petak di desa Langkan, kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan.

Namun dari pengakuan korban kalau aksi itu berawal saat korban yang tinggal bersama orang tuanya lagi sendiri di rumah di datangi abang iparnya yang juga merupakan suami dari kakak kandungnya tersebut. Tanpa ada perasaan, tiba-tiba di hampiri oleh Ag.

Korban yang masih duduk di bangku kelas satu SMA itu di raba-raba oleh abang iparnya. Walau sempat berontak tapi dengan bujuk rayu tubuh gadis berkulit hitam manis berhasil digerayangi.

”Awalnya tidak langsung melakukan hubungan badan, karena saya sempat menolak,” ujar korban kepada polisi.

Tetapi aksi kian berani, setelah berulang kali mengerayangi dan mencium korban. Hingga nekat masuk ke dalam kamar dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Mendapat kesempatan pertama, pelaku makin ketagihan dan rutin mendatangi adik iparnya itu.

Hingga akhirnya pada malam hari, diam-diam pelaku meninggalkan istri dan anaknya yang lagi tidur di kamar dan lewat pintu dapur masuk ke rumah adik iparnya yang bersebelahan tersebut. Tapi saat usai mengenjot adik iparnya di pergoki oleh istrinya yang kebetulan lagi buang air kecil di wc belakang rumahnya.

Curiga suaminya bergegas masuk ke dalam rumah, Er segera masuk ke rumah adiknya dan melihat Sk masih terbaring di kamar dengan kondisi ditutup selimut. Ketika selimut dibuka tubuh adiknya terlihat bugil. Dengan suara lantang Er mencerca pertanyaan pada adiknya apa yang telah di lakukan pada suaminya.

Dengan mata berkaca-kaca, Sk mengaku kalau telah ditiduri oleh Ag yang merupakan abang iparnya tersebut. Mendegar pengakuan adik kandungnya tersebut Er bagaikan disambar petir di siang bolong dan segera menemui suaminya yang berpura-pura ingin tidur di kamar.

Tidak terima kejadina itu, Er segera memberitahkan pada orang tuanya, kalau adinya telah disetubuhi oleh suaminya. Mendapat khabar saat orang tuanya yang kebetulan sedang di luar segera bergegas pulang. Setelah keluarga berembuk akhirnya Ag yang telah tega mengauli adik iparnya di laporkan ke polisi.

Mengetahui dirinya telah di laporkan ke Polsek Subsektor Pelalawan dan di limpahkan ke Polres Pelalawan, Ag langsung kabur dari rumah. Sedangkan korban usai melapor di dampingi orang tuanya dibawa ke RSUD Selasih untuk di lakukan visum.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Paur Humas Ipda Edy Haryanto, Selasa (8/4/14) membenarkan adanya laporan kasus persetubuhan anak dibawah umur tersebut. ”Laporanya telah kita terima dan pelaku yang sudah kabur kini dalam pengejaran,” ujar Paur Humas.***(fin)