sundutPekanbaru (SegmenNews.com) – Iwan (26) seorang pemuda, asal Kota Dumai, dilaporkan ke polisi karena melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Tursina (29). Tursina yang berprofesi sebagai bidan ini mengalami luka luka akibat sundutan rokok di sekujur tubuhnya.

“Korban mengalami luka bakar akibat sundutan rokok dibagian payudara, pipi kiri, dan paha,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (8/4/14).

Selain luka bakar, korban juga mengalami luka penganiayaan dengan cara dipukul menggunakan tangan. Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada bagian tangan.

Guntur mengatakan, saat kejadian keduanya sedang berduaan di jalan Tenaga Gang Wan Idris, Kecamatan Dumai Kota. Namun entah kenapa, tiba-tiba keduanya terlibat pertengkaran.

Kemudian pelaku yang sedang menghisap rokok langsung membuka paksa pakaian korban dan menyundutkan di bagian payudara, paha, dan pipi korban.

“Untuk mengetahui apa penyebabnya peristiwa ini terjadi, kasus ini masih diselidiki oleh pihak Polresta Dumai,” ucapnya.***(Kapr/chir)