Wagubri Tinjau TPS di Rokan Hulu didampingi Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi
Wagubri Tinjau TPS di Rokan Hulu didampingi Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Drs.Arsyad Juliandi Rachman meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Legislatif di Wilayah rumah TPS 1 Desa Babussalam, TPS II dan III, Kecamatan Rambah, Rabu (9/4/14).

Kedatangan Wagubri bersama rombongan, Wakapolda Riau Kombespol Abdul Gofur, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus disambut oleh Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi, Wabup Rohul, Ir Hafith Syukri MM serta beberapa pejabat Rokan Hulu.

“Kita perlu memberikan dorong bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Legislatif tahun ini. Sehingga hasil pemilihan nantinya benar-benar yang pro rakyat,” tukas Wagubri.

Dia juga melihat langsung antusias masyarakat Rokan Hulu dalam pemilihan, bahkan sudah mencapai 60 persen saat peninjauan. Wagubri juga akan melakukan peninjauan TPS di Kampar.

Wagubri berharap masyarakat jangan asal pilih, mereka harus bisa memilih Calon Legislatif yang benar-benar memperjuangkan masyarakat, juga berkualitas dan jujur.

Sementara itu Bupati Achmad menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Wagubri beserta rombongan dalam peninjauan Pemilu Legislatif di kabupaten Rokan Hulu.***(adv/hum)