Kegiatan di Masjid Agung  Madani Islamic Center PasirPangaraian
Kegiatan di Masjid Agung Madani Islamic Center PasirPangaraian

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sebanyak enam ribu jemaah dan pengurus masjid Agung Annur Pekanbaru akan melaksanakan i’tikaf muhibbah di masjid Agung Madani Islamic Center PasirPangaraian, Kabupaten Rokan Hulu pada akhir April 2014 mendatang.

Dikatakan Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi, Senin (14/4/14) bahwa dengan dikenalnya Kabupaten sebagai Kabupaten yang kental engan keagaan sehingga jemaah datang untuk melaksanakan i’tikaf muhibbah. Kedatangan para jemaah dari Pekanbaru itu menjadi sutu kehormatan bagi Kabupaten Rokan Hulu.

Nantinya di akhir April, jemaah di Kabupaten Rokan Hulu bersama jemaah dari Pekanbaru akan melaksanakan i’tikaf di masjid Agung Madani Islamic Center yang mampu menampung hingga ribuan jemaah.

Pelaksanaan itu, kata Bupati tentunya akan menambah keharmonisan dan ada kebersamaan dalam menjalankan ajaran Islam. I’tikaf sebelumnya juga sudah menjadi penerapan bagi pegawai dilingkungan Kabupaten Rokan Hulu. Dia berharap dengan i’tikaf akan menambah ibadah dan mententeramkan jiwa, dan mendapat pahala yang besar dari allah SAW.***(adv/hum/acce)