mesumSegmenNews.com– Sejoli Aim (17) dan NS (16) berbuat mesum di Masjid Pancasila, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/4/2014) siang lalu. Sebagai hukuman, keduanya dinikahkan warga.

“Mereka dihukum nikah. Ya gimana ketahuan gendaan (mesum) ya sanksinya dinikahkan, masa mau dipenjara,” ujar Iptu Dori petugas Polsek Bangil, Pasuruan, Minggu (13/4/2014) malam.

Kedua tepergok oleh seorang warga yang merasa janggal dengan pintu kamar mandi masjid yang terkunci. Saat didobrak dan didapati salah satu pasangan sedang dalam posisi setengah bugil.

Warga yang geram membawa keduanya ke kantor kelurahan. Kedua orangtua pelajar itu lalu dipanggil ke kelurahan dan menyanggupi untuk menikahkan anak-anak mereka.

“Sudah disepakati, mereka akan dinikahkan saja. Sudah selesai kasusnya, tidak sampai ke kantor polisi, cukup sanksi nikah saja. Keduanya juga sudah berjanji tidak akan mengulangi,” imbuhnya.

Saat diperiksa di kelurahan, keduanya mengaku melakukan hal itu atas dasar suka sama suka. “Katanya suka sama suka. Tidak ada paksaan, dan mereka melakukan bukan yang pertama,” ujar Dori.

Informasi yang dihimpun, kedua remaja bukan kali ini saja tepergok sedang mesum. Salah satu dari mereka sampai dikeluarkan dari sekolah setelah ketahuan memadu kasih di sekolah.

“Infonya begitu (pernah berbuat mesum di sekolah). Mereka yang jelas pacaran katanya,” ujar dia.***

Red: Son
Sumber: merdeka.com