Farhat dan Dhani (kapanlagi.com)
Farhat dan Dhani (kapanlagi.com)

SegmenNews.com – Farhat Abbas mencoba menunjukkan itikad baik dengan meminta maaf kepada Ahmad Dhani di hadapan media. Sikap itu dilakukan Farhat usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

“Saya minta maaf kepada Dhani dan keluarga. Saya sudah lakukan permohonan maaf secara tertulis dan umum. Karena ada sebab akibat dalam kasus ini,” ucap Farhat di Polda Metro Jaya, Selasa (15/4).

Farhat Abbas meminta maaf secara terbuka di hadapan media kepada Ahmad Dhani.Farhat Abbas meminta maaf secara terbuka di hadapan media kepada Ahmad Dhani.

Menurut Farhat, kicauannya di Twitter selama ini merupakan bentuk kontrol terhadap sikap Dhani yang menurutnya sering menuai kontroversi.

“Di samping kritik, itu sudah menjadi rahasia umum. Saya hanya membuat komunikasi di media sosial, bukan fitnah. Cuma dia nggak terima. Tapi saya sudah minta maaf, semoga bisa sembuhkan luka hati Dhani,” ujarnya.

Dengan adanya permintaan maaf, Farhat yakin dirinya akan lolos dari jeratan hukum dan tidak merasakan dinginnya dinding balik jeruji besi.

“Mereka arahkan ada tindak kejahatan, masuk penjara. Kalau hukum kan ada prosesnya, saya nggak peduli. Saya pikir positif saja, saya sudah minta maaf. Mudah-mudahan persoalan cepat selesai,” tandasnya.

Red:son
sumber: kapanlagi.com