Para murid didampingi guru SDN 009 Desa Kepenuhan Barat Mulia menggunakan Air Bersih Bantuan PT.PISP-1
Para murid didampingi guru SDN 009 Desa Kepenuhan Barat Mulia menggunakan Air Bersih Bantuan PT.PISP-1

Kepenuhan (SegmenNews.com)- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan disekitarnya. PT.Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP)-1 Kebun Sei Air Hitam selaku cabang First Resources Group membangun sarana air bersih di SDN 009, Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kabupaten Rohul.

Manager Regional Sustainability, Erwan Efendi Msi, Senin (21/4/14) kepada wartawan menyampaikan bahwa, pembangunan sarana air bersih melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut sebagai pembiasaan kepada siswa-siswi agar hidup bersih dengan mencuci tangan sesudah melakukan aktifitas sehari-hari disekolah.

“Setelah melakukan aktifitas, tentunya tangan anak-anak akan kotor, apalagi mereka akan makan. Anak harus dibiasakan mencuci tangan untuk menghindari penyakit yang ditimbulkan kuman,” jelasnya.

Erwan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan di waktu dan aktifitas apapun disekolah. Sebab anak cerdas diawali dengan hidup bersih.

Sementara itu, Kepalasekolah SDN 009, Jamilah A M.Pd menyampaikan terimakasih nya atas partisipasi perusahaan mendirikan tower air bersih dilingkungan sekolah. Air bersih tersebut dapat dipergunakan untuk mencuci tangan dan kaki murid setelah beraktifitas, agar terhindar dari kuman.

Diakui Jamilah, pihak perusahaan tak hanya memberikan bantuan air bersih saja, Perusahaan juga sudah banyak memberikan perhatiannya dibidang pendidikan melalui program CD nya, termasuk Try Out yang sudah dua kali dilaksankan, begitu juga program beasiswa.

“Kami berterimakasih kepada perusahaan yang sudah memperhatikan dunia pendidikan dilingkungannya. SEmoga segala bantuan dan partisipasi yang diberikan perusahaan bermanfaat bagi anak didik kami. Kami juga berharap kemitraan ini dapat terjaga dengan baik,” sampainya.***(rls/r4n)