Farhat dan Regina (kapanlagi)
Farhat dan Regina (kapanlagi)

SegmenNews.com– Kericuhan terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang mediasi antara Regina dengan Ilal Ferhad. Keduanya saling melontarkan kata-kata pedas usai melakukan sidang mediasi.

Kejadian tersebut bermula tatkala Regina dan Farhat Abbas sedang memberikan pernyataan pada media. Tiba-tiba Ilal muncul, memperhatikan wawancara tersebut dan berdiri di belakang awak media.

Melihat Ilal, Farhat pun secara tak terduga langsung mengeluarkan kata-kata kasar pada Ilal.

“Dia (Ilal) malu-maluin, di dalam (persidangan) minta damai, minta pernikahan dilanjutkan dengan klien kami (Regina) tetapi di luar saling menjelekkan. O iya, Ilal ini belum mantan pengangguran, masih pengangguran,” kata Farhat sambil melihat dan menunjuk ke arah Ilal.

Ilal sendiri santai mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Farhat. Ia malah melangkah maju ke samping Regina. Akan tetapi, Regina langsung pergi dari tempat itu.
“Katanya udah punya pasangan, tapi kok masih mau balikan sama saya, berarti cewek itu (Merry, kekasih Ilal) hanya pajangan doang,” ucap Regina sambil berlalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4).***

Red: Son
sumber: kapanlagi.com