Dewi Perssik (Kpl)
Dewi Perssik (Kpl)

SegmenNews.com– Tidak lama lagi, Dewi Perssik akan segera bebas dari penjara. Meski sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya di dalam jeruji besi, tapi Depe sudah tidak sabar untuk segera menghirup udara bebas.
“Dia (Depe) ngomong ga betah, pastinya (ga betah). Apalagi kan udah deket (waktu kebebasan), ” ujar Demitha usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4).

Menurut Demitha, selama di penjara, Depe lebih sering menghabiskan waktunya di dalam masjid. Depe mengaku bahwa ia merasa lebih nyaman di dalam masjid.

“Dia emang kelihatan lebih religius. Karena banyak habisin waktu di masjid. Katanya, buat ga ngerasa dipenjara itu ya di masjid. Dia juga menyibukkan diri dengan bermacam-macam kegiatan di penjara, seperyi melatih senam 3 kali seminggu, marawisan dan kegiatan lainnya. Tanggal 27 dia akan mengisi acara Kemenkumham di sini,” urainya.

Demitha pun berharap ia bisa belajar dari perjalanan hidup yang dilalui oleh Depe. Ada banyak hal yang bisa ia petik dari kasus yang menimpa pemilik goyang gergaji itu.
“Pembelajaran buat aku sih. Supaya lebih sabar aja. Jalani hidup harus ikhlas aja. Kalau ikutin ego maunya bener terus. Semoga atas kejadian ini dikasih terbaik buat Depe ke depannya,” tandasnya.

Depe sendiri dijadwalkan bebas pada 13 Mei mendatang. Kurang dari sebulan, Depe akan segera menghirup udara bebas dan kembali ke tengah-tengah penggemarnya di Tanah Air.***
Red: Son
sumber: kapanlagi.com