Ir Damri
Ir Damri

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu, Ir Damri melantik pejabatan eselon III yakni, Dedi Sanjaya.S,STP yang sebelumnya menjabat Kepala bagian Tata Usaha di bidang Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal dilantik menjabat Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (TRCK), Jum’at (25/4/15).

Sementara Sekretaris Dinas TRCK sebelumnya, Zulkarnain dimutasi hanya sebagai staf di Kecamatan Tambusai Utara. Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di aula lantai tiga Setda Rokan Hulu itu dihadiri oleh asisten III, Staf ahli dan beberapa orang Kepala Dinas, Badan dan Kantor.

Dalam sambutannya, Sekda mengingatkan agar pejabat yang dimutasi menerima rotasi dan promosi dengan ikhlas dan menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab mutasi adalah hal biasa dan lazim terjadi dilingkungan PNS.

“Jabatan hanyalah sebuah amanah yang diberikan pimpinan dan apabila jabatan itu dijalankan dengan baik ikhlas dan penuh dengan ketelitian dan kesabaran maka pejabat tidak perlu khawatir jabatannya jika dicopot,” sampai Sekda.

Ditegaskan Sekda, kepada Dedi sanjaya yang baru menjabat Sekretaris Dinas TRCK, agar mampu meminimalisir permasalahan dan mengatur secara internal organisasi disatker yang baru dijabatnya. Sebab di Dinas TRCK banyak melakukan kegiatan yang menggunakan anggaran APBD.

Sekda juga mengingatkan kepada pejabat lainnya, agar tidak takut jika jabtannya di copot karena mutasi. Sebab rotasi dan promosi merupakan hal yang lazim terjadi untuk menunjang karir.***(r4n/adv/hum)