listrikBengkalis (SegmenNews.com)- Akibat rusaknya empat unit mesin, PLN rayon Kabupaten Bengkalis melakukan pemadaman bergilir listrik bergilir sampai mesin tersebut bagus kembali.

Manager PT. PLN Rayon Bengkalis, Andy Prastiawan, Selasa (29/4/14) mengatakan listrik dipadamkan per desa mendapat giliran satu kali padam dalam empat hari.

“Kita memang dari kemarin memberlakukan pemadaman bergilir 4 hari sekali, jadi kami dari pihak PLN mohon maaf atas pelayanan kami yang kurang memuaskan pada seluruh pelanggan, karena saat ini empat mesin kita masih dalam perbaikan,” sampai Andy.

Andy menjelaskan, jika ada beberapa titik yang belum mendapatkan giliran pemadaman, tapi dengan tiba tiba listrik padam, maka itu akibat dari gangguan jaringan listrik, namun padamnya tidak akan lama, mungkin hanya 5-15 menit, tapi bagi Desa yang smendapatkan giliran, pemadaman bisa sampai 5 jam.

Untuk sementara, lanjut Andy, solusi bagi pihak PLN untuk menstabilkan penerangan listrik pada pelanggan hanya menunggu sampai keempat mesin itu normal kembali.

“Kita msih menunggu keempat mesin tersebut nomal untuk dioperasionalkan kembali, sedangkan solusi lain kami belum dapat untuk memberi pelayanan maksimal pada para pelanggan, makanya kami mohon maaf atas pelayanan kami yang masih kurang memuaskan, ” tambah Andy menjelaskan.***(wan/ur)