Rina Nose © KapanLagi.com
Rina Nose © KapanLagi.com

SegmenNews.com- Presenter Nurina Permata Putri atau Rina Nose telah mengenyam popularitas dengan banyak program acara yang digawanginya. Hidung, menurut banyak orang menjadi hokinya di dunia entertainment. Karenanya, presenter acara Buka-Bukaan itu menyematkan kata Nose di belakang namanya.

“Saya nggak tahu, masalah rezeki masalah Allah saja. Nggak tahu saya nggak ngerti. Tapi kata nenek, saya hokinya di dagu,” kata Rina di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

Perjalanan Rina di dunia hiburan memang sangat panjang hingga bisa berada di posisinya sekarang ini. Beragam even pencarian bakat pernah diikuti, namun harus berakhir dengan kegagalan.

Rina bersama grup komedinya, Jurnal, menjadi juara pertama pada gelaran Akademi Pelawak Indonesia (API) 3. Ini pun kurang dikenal oleh masyarakat. Dia juga pernah ikut acara Super Star Show di Indosiar berpasangan dengan soulmate Ki Daus.

Roda berputar Rina pun menjadi seperti yang sekarang ini. Dia sibuk dengan berbagai aktivitas yang padat. Bahkan banyak kebiasaannya, seperti ‘nge-mall’ dan wisata kuliner, harus hilang karena terlalu sibuk.

“Biasanya makan bareng, nge-mall, tapi sekarang nggak bisa karena nggak ada waktunya. Aku seneng kuliner, jadi agak-agak jarang dan susah sekarang. Biasanya sama Swita (Deswita Maharani) atau Ferry Maryadi,” tandasnya.***

Red: Son
sumber: kapanlagi.com