Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Siswi 14 Tahun Dicabuli Teman Dekatnya 

perkosa1
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare

perkosa1Pekanbaru (SegmenNews.com)- Seorang anak perempuan yang masih belia berinisial S (14) seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pekanbaru dengan didampingi oleh orang Tuanya datang ke Mapolresta Pekanbau untuk melaporkan peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh Teman dekatnya bernama RN (17) warga Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan korban S, dirinya dipaksa untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri saat berada dirumah pelaku beberapa waktu silam.

Ketika itu korban diajak pelaku untuk datang kerumahnya, ternyata sesampai dirumahnya keadaan sunyi senyap lantaran keluarga pelaku tidak berada dirumah. Ketika berada dirumah, pelaku memaksa korban untuk membuka baju dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Laporan ini dibenarkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH saat dikonfirmasi melaui Kasat Reskrim Kompol Atief Fajar Satria SH Sik MH, membenarkan adanya laporan kasus pencabulan dan kini masih dalam lidik. “Korban baru saja melapor dan masih lidik, jika memang terbukti bersalah pelaku akan kita tahan” Jelas Kasat Reskrim Arief Fajar Satria SIK.***(ard)

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar