kapanlagi
kapanlagi

SegmenNews.com- Sudah empat kali selama hamil, artis Shireen Sungkar mengalami pendarahan. Sebagai suami, Teuku Wisnu dibuat khawatir oleh kondisi istrinya itu.

Dia mengaku ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan, sebagai bentuk rasa syukurnya. Karena dengan bersyukur, nikmat seseorang akan ditambahkan oleh Allah Swt.

“Sebenarnya ada alasan, salah satu hal adalah kalau kita mensyukuri nikmat Allah, maka akan ditambahkan lagi,” ucap Teuku Wisnu di kawasan Simprug, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/5).

“Di Alqur’an surat Ibrahim ayat 7. Itu sangat kena banget, karena selama ini saya diberi banyak kenikmatan. Saya diberi kenikmatan untuk diri saya dan membahagiakan orang tua saya,” kata Wisnu.

Selain itu, Wisnu menyadari bahwa umur manusia sudah digariskan oleh Tuhan. Maka dia pun ingin memiliki pegangan untuk dirinya sendiri.

“Nah tetapi saya merasa ada yang kosong, di situlah yang membuat saya kena dengan surat Ibrahim itu, apalagi umur nggak ada yang tahu ya, makanya mudah-mudahan saya bisa berhijrah,” jelasnya.

“Buat apa ditunda-tunda untuk melakukan kebaikan (berhijrah) karena kita harus siap kapanpun saat maut datang,” pungkasnya.

Red: Son
sumber: kapanlagi.com