IMG-20140502-03121Bangkinang Kota (SegmenNews.com)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana menyambut baik apa pidato sambutan dari Menteri Pendidikan yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid yang mewakili Bupati Kampar H Jefri Noer pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di tingkat kabupaten Kampar, Jum’at (02/04/2014) pagi, dilapangan Pelajar Bangkinang Kota.

“Kita menyambut baik tadi salah satu point dalam pidato sambutan Menteri Pendidikan yang dibacakan Sekda yang mewakili Bupati Kampar,” ujarnya saat ditemui usai memperingati Hardiknas 2014, di Lapangan Pelajar, Bangkinang Kota.

Disebutkannya, bahwa isi dalam pidato tadi yang dibacakan itu tentu DPRD Kampar sangat mendukung bahkan menyambut baik apa yang dimaksud tersebut yaitu saatnya kita memasyarakatkan masyarakat. Itu Artinya semua sama dalam pendidikan tidak ada beda.

“Kita memasyarakat masyarakat. Kita semua dalam pendidikan,” sebutnya.

Menurut Eva, jika dikaitkan dalam program Pemkab Kampar Lima Pilar, tentu sangat erat sekali kali kaitannya agar dapat tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil di Kampar.

“DPRD sangat berharap sekali Pemkab Kampar melalui dinas terkait dalam hal ini dinas pendidikan dapat melengkapi segala sesuatunya sehingga potensi SDM kita kedepannya mampu bersaing,” kata Eva yang juga Ketua TP PKK kabupaten Kampar.

Ia juga menyampaikan harapan besar kepada Pemkab Kampar seluruh yang berkaitan dengan dunia pendidikan agar dapat dipenuhi sehingga mutu pendidikan di Kampar dapat menghasilkan SDM yang mampu meningkatkan dunia pendidikan menjadi yang terbaik dan dapat dibanggakan.

“Untuk fasilitas dan penunjang maupun sarana dapat dipenuhi dan lebih tingkatkan lagi,” tutupnya yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kampar.***(knc/rief)