celuritSiak (SegmenNews.com)- Dibawah ancaman celurit yang menempel di leher Bonasir (38) dan Istrinya warga Dusun Suka Makmur Desa Bukit Harapan, Kecamatan Kerinci kanan terpaksa menunjukkan harta bendanya, dan pasrah rumahnya diobrak abrik. Dua orang pelaku perampokan berhasil membawa kabur perhiasan korban.

Peristiwa tersebut terjadi dirumah korban, Minggu (4/5/14). Saat ini pihak kepolisian melakukan lidik.

Awal kejadian, korban bersama anak dan istrinya berada di kamar, tiba-tiba mereka sekeluarga dikejutkan dengan dua orang yang saat itu tiba-tiba masuk kekamar mereka. Dua pelaku menempelkan senjata tajam berupa celurit keleher suami Istri. Dua pelaku meminta kepada pelapor untuk menyerahkan uang dan pelaku juga memaksa isteri pelapor melepaskan gelang keroncong emas yg berada di tangan sang isteri.

Gelang keroncong tersebut sebanyak 7 gelang seberat 18,27 gram, pelaku juga berhasil merampas Hp Nokia seri C-4 berwarna hitam. Saat itu pelaku juga meminta uang kepada keluarga tersebut, melihat ancaman itu isteri korban menunjukkan lemari tempat penyimpanan uang.

Setelah itu, istri korban mencoba kabur dengan berteriak minta tolong. Mendengar teriakan istri yang mengancam keselamatanm pelaku perampokan itu, pelaku menyabetkan celurit mereka sehingga mengenai jari jempol dan luka memar di leher dan pipi istri korban.***(rinto)