Bupati Buka Pelatihan dan Pendidikan Aparatur kecamatan kabupaten Siak tahun 2014
Bupati Buka Pelatihan dan Pendidikan Aparatur kecamatan kabupaten Siak tahun 2014

Siak (SegmenNews.com)- Bertempatan di Hotel Grand Bupati siak Drs.H Syamsuar MSi membuka secara resmi pendidikan dan pelatihan aparatur kecamatan Kabupaten Siak tahun 2014, Selasa (6/5/14).

Acara tersebut berlangsung tanggal 05 mei hingga 09 mei diikuti ole 35 orang peserta. Dalam sambutanya bupati siak mengungkapkan bahwasanya kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Siak. Diharapkan nantinya mampu berpegangan tangan untuk menjalankan fungsi tugas dan wewenang secara profesional dan juga bersinergi terhadap kepedulian untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga sebagai pelayan masyarakat camat dituntut mampu memberikan pelayanan yang baik dan juga tak hentinya melakukkan perbaikan perbaikan pelayanan publik sehingga tercapainya Standar Pelayanan Minimum(SPM) dan juga diharapkan nantinya layanan yang ada di kecamatan setara dengan kualitas pelayanan yang ada di kabupaten.

Selain itu lanjut bupati siak dalam rangka pemantapan tangung jawab yang diatur sesuai dengan Undang Undang komitmen pelayanan sendiri tergantung pada seorang pemimpin,oleh karena itu bupati siak berharap nantinya para pemimpin tidaklah gunakan kepercayaan yang telah diberikan dan sebagai pemegang aparatur tentunya mampu memberikan pelayanan secara maksimal bukan malah harus dilayani,” terang bupati. ***(adv/rinto)