lustrasi kru Virgin Atlantic (facebook.com/virginatlantic)(facebook.com/virginatlantic)
lustrasi kru Virgin Atlantic (facebook.com/virginatlantic)(facebook.com/virginatlantic)

SegmenNews.com– Seorang wanita asal Inggris yang sedang dalam kondisi mabuk diinterogasi oleh polisi Amerika Serikat. Mereka dilaporkan telah melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di toilet pesawat Virgin Atlantic.

Kru kabin pesawat mengatakan, mereka melihat wanita itu masuk ke toilet bersama pria yang duduk di sebelahnya. Padahal, wanita yang dilaporkan berusia 20-an tahun itu naik pesawat bersama kedua orangtuanya.

Setelah pesawat mendarat di tempat tujuan, wanita itu pun digiring pihak berwajib AS untuk diinterogasi. “Wanita itu terlihat bergairah dekat pria yang duduk di sebelahnya,” ujar salah seorang penumpang yang duduk tak jauh dari wanita tersebut di pesawat kepada The Sun.

Saksi mata tersebut juga mengatakan bahwa keduanya pergi bersama ke toilet, kemudian terdengar suara desahan yang keras.

“Kru kabin memaksa mendobrak pintu toilet dengan menendangnya,” tambah sang saksi mata.

Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi pada penerbangan London Gatwick ke Las Vegas, AS, pada pekan lalu. Wanita itu pun dilepaskan pihak berwajib dengan peringatan. Ia ternyata pergi ke Las Vegas untuk berlibur di resor Nevada.

Peristiwa ini terjadi hanya selang seminggu setelah seorang warga Australia ditangkap karena berusaha membuka pintu kokpit pada penerbangan Virgin Australia dari Brisbane ke Bali. Pria bernama Matt Lockley tersebut kemudian dicurigai ingin membajak pesawat.

Lockley mengatakan kepada kepolisian Bali bahwa dia salah mengira pintu kokpit sebagai pintu toilet. Pria berusia 28 tahun itu lalu dibebaskan tanpa hukuman apa pun.***
Red; Sondri
sumber: © VIVA.co.id