Angelina (kapanlagi.com)
Angelina (kapanlagi.com)

SegmenNews.com- Raden Brotoseno, pria yang selama ini dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Angelina Sondakh, sabar dalam menerima keadaan. Dia rutin mengunjungi kekasihnya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, di mana istri mendiang Adjie Massaid itu menjalani hukuman

“Kami-kami ini, tetap ikhlas menjalani ini semua. Jangan merasa beban,” kata Brotoseno di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (9/5).

Saat menjenguk kemarin, Brontoseno bersama dengan Keanu dan ayah Angie. Dalam seminggu biasanya mereka dua kali menjenguk. Kondisi Angie selalu sehat selama di dalam tahanan.

“Alhamdulillah kabar baik. Kondisi sehat-sehat semua. Keanu cerita-cerita seperti biasa tentang sekolahnya sama maminya. Kebetulan opa juga sudah stay di sini. Jadi setiap Rabu, Jumat selalu jenguk,” tandasnya.

Brotoseno meminta doa kepada masyarakat agar masalah yang menimpa Angie bisa dijalani dengan baik. Namun dia tidak mau bicara saat didesak soal isu pernikahan mereka.

“Pokoknya, saya belum bisa jawab. Pokoknya mohon doanya. Bisa dijalankan semua, saat masalah Angie selesai, bisa berjalan dengan baik,” kata mantan penyidik KPK ini.***

Red: Son
sumber: kapanlagi.com