Hj. Romaini Herliyan didampingi Bupati Bengkalis memotong pita peresmian bank
Hj. Romaini Herliyan didampingi Bupati Bengkalis memotong pita peresmian bank

Bengkalis (SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh secara resmi membuka Bank Panin Cabang Panin Pembantu Pekanbaru di Bengkalis yang berada dijalan Ahmad Yani, peresmian Bank Panin ini resmi dibuka dengan di awali pengguntingan Pita oleh istri Bupati Bengkalis Hj. Romaini Herliyan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Senin (12/5/14) jelang siang.

Terlihat hadir dalam peresmian Bank Panin Cabang Pembantu diBengkalis tersebut, Kepala Cabang Bank Panin Provinsi Riau Heri Panjaitan, sejumlah Pejabat Bank panin cabang pembantu di Bengkalis, Kepala SKPD di Lingkup kerja Pemda Bengkalis serta Puluhan Nasabah yang turut hadir dalam peresmian Bank Panin.

Bank Panin Cabang Pekanbaru yang dibuka di Bengkalis sebagai cabang Pembantu ini adalah cabang yang ke 505 dari seluruh indonesia dan cabang ke 16 di Provinsi riau.

Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh menyebutkan bahwa keberadaan Perbankan di Bengkalis dinilai positif dan patut di dukung, karena keberadaan Bank di Bengkalis merupakan sesuatu motivasi bagi para investor untuk berinvestasi di Bengkalis.

“Jadi, keberadaan Bank juga secara tidak langsung bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, jadi kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mempunyai kebiasaan menabung, menabung di Bank- Bank yang di anggapnya mempunyai pelayanan terbaik, ”kata Herliyan.

Sebab itu, lanjut Herliyan, pada Bank Panin yang membuka cabang pembantu di Bengkalis bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, berkompetisi secara baik dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

”Saya sebagai kepala daerah tidak akan memihak kemana- mana, silahkan masyarakat memilih sendiri bank mana yang di nilai paling rbaik untuk menabung dan menyimban uang,” terangnya lagi.***(wan/ur)