Kepala BKBPP Rokan Hulu Yulisman
Kepala BKBPP Rokan Hulu Yulisman

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Dengan segala prestasi yang telah diraih siswa dan siswi di tingkat Provinsi Riau. Kabupaten Rokan Hulu siap mengikuti ajang prestasi Remaja tingkat nasional 2014.

Kepala Badan Keluarga Berencana dan Permberdayaan Perempuan (BKBPP) Rokan Hulu, H. Yulisman, SS.MM, Selasa (13/5/14) mengatakan bahwa prestasi siswa dan siswi SMA Kabupaten Rokan Hulu pada kompetisi Ajang Prestasi Remaja ke-8 tingkat Provinsi Riau di kota Dumai cukup membanggakan.

Bahkan siswa dan siswi SMA 2 Rambah Hilir berhasil meraih juara 1 di bidang lomba cerdas cermat dan Poster, sedangkan siswa dari SMA lainnya meraih juara II lomba penyuluhan GenRe dan banyak prestasi lainnya yang membanggakan. Oleh itu, siswa-siswi berprestasi tersebut bakal dipersiapkan untuk mengikuti ajang prestasi remaja ditingkat nasional tahun 2014 ini.

“Kita siap mengikuti ajang prestasi Remaja tingkat nasional mendatang. Siswa-siswi kita yang berprestasi ditingkat provinsi Riau akan digembleng dan dibina lagi untuk mengasah kecerdasan mereka dalam mengikuti ajang tingkat nasional yang digelar BKKBN pusat,” ungkap Yulisman.***(r4n)