DSC_0121Pelalawan (SegmenNews.com)- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya meningkatkan layanan prioritas. Tak tanggung-tanggung perbankan BUMN ini memberikan kepuasan kepada nasabah premium dengan layanan one stop financial solution dengan membuka outlet BRI Sentra Layanan Prioritas (SLP).

SLP ini khusus dibangun untuk memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat di Pelalawan, khususnya di daerah pinggiran. Pada layanan premium ini akan memberikan fasilitas layanan personalized.

Di mana layanan ini diberikan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah saja, secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif. Selain itu, BRI juga menyediakan berbagai kebutuhan transaksi untuk nasabah prioritas. Di mulai dari produk umum seperti tabungan, giro dan jasa e-banking.

Dalam kunjungan tersebut, Hadi Penandio menyempatkan melakukan transaksi di ATM berjalan milik mobile e-Buzz. Selain melakukan transaksi dia juga menyempatkan melakukan tanya jawab terkait keberadaan e-Buzz di kabupaten Pelalawan. Yang hadir dalam pelayanan e-Buzz tersebut dihadiri oleh Asisten satu setdakab Pelalawan Hadi Penandio, Kabag Humas Pelalawan Farid Mukhtar dan staff Humas lainnya.

Pimpinan Cabang BRI Pkl Kerinc, Jimmy Syahrim Malay melalui FO Funding Offisiar T Mirhanuddin mengatakan, dengan menggunakan jaringan satelit sistem e-BUZZ seluruh sistem yang dimiliki BRI di seluruh Indonesia atau di mana saja berada serta bank-bank yang terkoneksi, dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengiriman dana kepada keluarga atau pihak lain yang berada di luar daerah.

T Mirhanuddin juga mengatakan, melalui sistem e-BUZZ para nasabah dapat memperoleh pelayanan mulai dari tabungan, penarikan dan pembayaran. pelayanan e-BUZZ sudah menjadwalkan kegiatan di pasar sorek, kantor Dinas Pendidikan dan kantor Bupati Pelalawan. Pelayanan e-Buzz akan dilakukan selama seminggu, nantinya mobile ini akan berpindah tempat ke Kabupaten dan Kota.

” e-BUZZ ampir sama dengan peralatan dan sarana yang ada di kantor-kantor lain-nya serta dapat melayani nasabah BRI dimanapun berada,”ungkapnya.***(fin)