dpSegmenNews.com- Selama ini Dewi Perssik alias Depe masih merahasiakan pria yang menjadi kekasih hatinya. Namun justru kepada mantan suaminya, Saipul Jamiell, Depe mengaku sudah menikah.

Hal itu terungkap saat Depe tengah menjadi bintang tamu di program acara talk show salah satu TV swasta. Sedangkan Saipul didapuk menjadi pemandu acara tersebut.

“Dia bilang katanya ada suami. Ya sudah lah nggak apa-apa,” ungkap Saipul usai syuting acara tersebut di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Saipul, selama ini Depe tidak pernah bercerita terkait kabar bahagia itu. Ia sendiri tak tahu kapan mantan istrinya melangsungkan pernikahan.

“Nggak tahu, tanya lah ke orangnya. Dia (Depe) sepertinya sudah jaga jarak sama saya. Itu hak dia. Tapi Kalau dia mau cerita ke saya juga, saya siap mendengarkan,” imbuhnya.

Terlepas benar atau tidak Depe sudah bersuami, Saipul melihat keseriusan dari pria itu. Terlebih dia sudah mengenal Depe yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

“Nggak tahu juga. Tapi saya lihat sosok pria ini luar biasa. Saya tahu Dewi, kayaknya kekasih ini baik banget. Biasanya kalau cowoknya nggak serius, Dewi akan lain sikapnya,” pungkasnya.***(kapanlagi)