Pelaku pencabulan
Pelaku pencabulan

Siak (Segmennews.com)- Dua pemuda tanggung warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Septean Rudi (13), dan Giska Utama ditangkap jajaran Polres Siak karena diduga melakukan perbuatan cabul dan sodomi terhadap belasan anak-anak di bawah umur.

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Kasat Reskrim AKP Hari Budiyanto, Kamis (22/5/14) menjelaskan perbuatan cabul dan sodomi terhadap anak dibawah umur, yang dilakukan dua tersangka yang juga dibawah umur telah ditrangkap dan masih menjalani proses pemeriksaan.

“Kedua tersangka melakukan di lokasi, waktu, dan korban yang berbeda. Atas adanya laporan dari orang tua koran, maka tersangka ditahan dan menjalani proses hukum selanjutnya,” terang Kasat Reskrim.

Tersangka Septean Rudi memakan korban dua orang yakni inisial SM (4), dan JA (7) warga Kecamatan Tualang. Pengakuaan tersangka bahwa, ia memanggil korban JA kerumahnya untuk nonton flim kartun dan setelah itu timbul niat korban untuk melakukan perbuatan mesum itu.

Saat itu, tersangka mengajak JA, “kita gitu-gitu yok” ujarnya. Setelah itu tersangka membuka celana JA dan menyelipkan kemaluannya hingga orgasme. Dan hal yang sama dilakukan terhadap korban SM.

“Saya teringat dengan cerita teman-teman di sekolah bang! Dan saat aku dan JA nonton, aku bilang sama dia yok kita gitu-gitu. Dan aku buka celananya sampai lutut dan aku gitu-gitukan sampai keluar cairan aku bang,” terang Septean Rudi.

Dan untuk tersangka Giska Utama, diantara korbannya adalah inisial BM, FZ, HY, RH, dan HV. Perbuatan tersangka ternyata diungkapkan salah satu korbannya ke orang tuanya, yakni kejadiannya Selasa (6/5/14) lalu di Pondok karet BTN Cendrawasih blok E 2 No 6 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak sekitar pukul 13.00 WIB.

Tersangka dilaporkan Eva Yani (29) orang tua BM, kejadian diungkapkan BM bahwa, pada saat tersangka menonton tv di rumah bersama BM. Saat itu orang tua BM bilang kepada anak nya jangan memberikan “tutut” nya (kelamin) kepada sembarangan orang, dan kemudian BM menjawab “Gak ada bunda cuman kepada bang GISKA saja,” mendengar jawaban dari BM, orang tuanya terkejut.

Setelah itu, ia kembali menanyakan ke BM, apa-apa saja yang dilakukan tersangka kepadanya. Dikatakan BM bahwa, tersangka menyuruhnya untuk oral, dan BM juga mengakui telah di sodomi tersangka sebanyak dua kali.***(rinto)