Polisi menemukan celana dalam wanita dan pria dilantai kamar hotel
Polisi menemukan celana dalam wanita dan pria dilantai kamar hotel

Pelalawan (SegmenNews.com)- Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci menggerebek Hotel Sarina di Jalan Akses RAPP, Km 2, Pangkalan Kerinci. Dikamar tersebut terlihat celana dalam pria dan wanita berserakan di lantai, diduga pasangan mesum kabur mengetahui polisi datang.

Razia tersebut digelar Minggu (25/5/14) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Polisi sempat mencari pasangan mesum itu, namun pasangan tersebut menghilang dikegelapan malam.

Operasi pekat tersebut langsung dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH, bersama personil gabungan yang di kerahkan dengan melibatkan dari Satuan Reskrim, Intel, Shabara, Lantas, dan Provost di kerahkan ke lapangan. ‘

‘Razia ini kita gelar atas perintah pimpinan, untuk mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekad) untuk menyambut Pilpres dan Bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek.

Maka saat sasaran pertama razia hotel Sarina yang lokasinya tersembunyi di jalan Akses RAPP tersebut. Sehingga indikasi marak di jadikan tempat mesum oleh pasangan yang tidak memiliki ikatan pernikahan. Namun saat tim gabungan datang dengan mengendarai tiga mobil sepertinya telah tercium.

Sehingga satu persatu kamar yang digeledah terlihat acak-acakan, hanya saja satu kamar ditemukan ada tamu seorang pria, sedangkan lainnya kosong. Tapi lebih mengejutkan di kamar 19 baru tamunya baru selesai merayakan ulang tahun, karena ada kue tar dan laptop di tempat tidur.

Tidak itu saja di lantai ada celana dalam pria dan bando cewek berserakan yang tidak sempat digunakan oleh pemiliknya ketika mengetahui ada polisi razia, langsung kabur, tanpa sempat mengemas barang-barang mereka. Setelah disisir bukan saja kamar 19 tamunya kabur tanpa sempat mengunakan kolor.

Tetapi juga tamu kamar 20, setelah ditemukan celana dalam pria dan wanita berserakan di lantai, yang sepertinya baru melakukan hubungan badan. Tapi mengetahui ada razia, segera bergegas mengunakan pakaian tanpa sempat memakai pakaian dalam, dan kabur dari dalam kamar.

Polisi mengetahui ada tamu kamar yang kabur meninggalkan celana dalam di lantai langsung dicari disegala sudut hotel yang sebahagian gedungnya sedang dilakukan renopasi tersebut. Tetapi sayang pencarian gagal.

“Jadi kolor, laptop, helm dan satu unit sepeda motor yang di tinggal tamu hotel kita amankan ke Polsek. Kedepan hotel Sarina akan kita razia kembali dengan waktu yang berbeda,” tutur Arwin.

Setelah merazia hotel Sarina, kembali personil Polsek Pangkalan Kernci mengobok-obok seluruh kamar hotel Rian di Jalan Lintas Timur, tetapi sayang tidak ditemukan pasangan mesum, termasuk ruang karoke dan pab yang biasa ramai di kunjungi warga terlihat sepi.***(fin)