inilSegmenNews.com- Pedangdut Inul Daratista rupanya sengaja menunda untuk hamil dan memiliki anak kedua. Hal ini lantaran ada miom yang bersarang di dinding rahimnya dan hingga kini belum diangkat. Rencana Inul untuk memiliki anak kedua pun harus dipikirkan matang-matang.

“Saya tuh ada sakit miom. Itu belum diangkat. Makanya, saya belum bisa punya anak lagi. Ya, walaupun kepengen (punya anak), tapi lihat saja nanti,” ucap Inul di Studio Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selain itu, umur Inul yang kini 35 tahun juga menjadi salah satu kendala untuk bisa menambah momongan. Di usia tersebut menurutnya rentan untuk hamil. “Jadi, masalah umur juga,” katanya.

Kendati demikian, sang suami, Adam Suseno tak terlalu mempermasalahkan dan yang terpenting kini, bagaimana cara membahagiakan orang-orang yang disayanginya.
“Yang penting saya bisa membahagiakan anak saya dengan menabung,” pungkasnya.

Inul baru mendapatkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Adam Suseno setelah berusaha 13 tahun. Ia akhirnya mendapatkan putra pertama yang bernama Yusuf Ivander Damares lewat program bayi tabung.***
Red: Son
sumber: kapanlagi.com