Syahrini @KapanLagi.com®
Syahrini @KapanLagi.com®

SegmenNews.com– Sibuk berkarir dan melebarkan sayap bisnisnya tak membuat penyanyi Syahrini melupakan urusan asmaranya. Pemilik Jambul Khatulistiwa ini mengaku bahwa hatinya sudah tertancap panah asmara dari pria berinisial E.
‎Kendati demikian Syahrini tetap enggan berbagi identitas pria yang sudah berhasil merebut perhatiannya. Sedikit bocoran, pria misterius itu sudah dikenalnya sejak 2007 silam.

“Adalah, tertancap. Inisialnya E. Kenalnya juga sudah lama, dari tahun 2007,” aku Syahrini saat peresmian ‎Princess Syahrini Karaoke KTV di Metropolitan Mal, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5).

Menurut Syahrini, biarlah urusan jodoh menjadi ranah privasi yang tak perlu diketahui publik. Dengan begitu ia merasa lebih tenang menjalani hubungan serius sampai nantinya melenggang ke pelaminan.

“Siapa bilang single? Ditanya siapa pasangan, nggak mau. Tidak akan diperkenalkan. Biar jadi ranah privasi. Kasih kesempatan menjalin relationship serius biar kedepannya langsung menikah. Nggak perlu aku umbar, biar aku yang nikmati,” pungkasnya.

Sementara itu saat ini Syahrini memang tengah menikmati perkembangan usahanya. Ia bersyukur‎ bisnis karaokenya kini banyak diminati masyarakat luas. Ia menilai, semua itu tak lepas dari kerja keras tim dan manajemen yang sudah membesarkan bisnisnya.***

 

Red: Son
sumber: @KapanLagi.com®