Nikita Willy @KapanLagi.com®
Nikita Willy @KapanLagi.com®

SegmenNews.com– Meggy Z boleh saja bilang, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Tapi jangan bilang begitu kepada Nikita Willy, karena menurut bintang sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang itu, sakit gigi sama sakitnya dengan sakit hati.

Tentu saja ada alasannya, mengapa Nikita benci sakit gigi. Karena baru-baru ini, gigi gerahamnya harus dioperasi karena mengalami bengkak. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 gigi Nikita yang harus dioperasi.

Beruntung, saat ini jadwal syutingnya masih belum terlalu padat. Sehingga Nikita bisa minta izin untuk melakukan perawatan gigi dan operasi.

“Jadi waktu kemarin syuting (gigi Nikita) bengkak.Nah, waktu bengkak itu kan memang gak bisa diambil tindakan penanganan. Kebetulan sekarang syutingnya juga nggak padat, jadi kita izin tiga hari untuk operasi ” ujar Rina, kerabat Nikita kepada wartawan (29/5) malam.

Lantaran gigi yang harus dioperasi ada banyak, sampai sekarang gigi Nikita masih bengkak. Karena itu, Nikita masih belum melanjutkan syuting.

“Masih bengkak, soalnya kan ada 4 gigi geraham, atas bawah yang harus dioperasi,” lanjutnya.

Keluarga pun memberikan dukungan kepada Nikita untuk tidak konsentrasi kepada rasa sakitnya. “Niki diberi obat untuk penahan rasa sakit dan saat obat penahan itu sudah lewat masanya, Niki bilang aduh sakit aduh sakit, sampai kita coba untuk mijitin kakinya kepalanya biar Niki gak konsen ke sakitnya,” tandasnya.

Sebelum sang tante mengabarkan operasi Niki. Mantan kekasihnya, Diego sempat mengabarkan perihal operasi yang dijalani Niki. Benarkah mereka masih berhubungan baik?***
Red: Son
sumber: @KapanLagi.com®