Liburan di Hong Kong, Farhat Abbas Pamer Kemesraan Dengan Regina

Farhat Abas dan Regina (kapanlagi.com)
Farhat Abas dan Regina (kapanlagi.com)

SegmenNews.com– Kehidupan Farhat Abbas seolah memang sengaja untuk dipamerkan ke banyak orang. Dengan status yang selalu diunggahnya, melalui akun Twitternya, hampir semua orang tahu bahwa pengacara itu kini sedang berada di Hong Kong bersama Regina.

Sebelum berangkat, Farhat memang sudah membagi info bahwa ia sedang menemani Regina berbelanja di negeri yang terkenal dengan berbagai barangnya yang murah tersebut. Tetapi tak banyak yang tahu, ternyata di sana Farhat bermesraan dengan Regina.

Kemesraan Farhat dengan Regina bukanlah sekedar rumor belaka. Pengacara itu sendiri yang memamerkan kemesraannya ke khalayak ramai. Melalui sebuah foto yang ia unggah di Twitter, Farhat memperlihatkan bahwa ia memang memiliki sebuah hubungan istimewa dengan Regina.

Berlatar belakang kota Hong Kong dan pelabuhannya yang ramai, Farhat merangkul Regina dengan mesra. Sadar bahwa foto yang ia unggah akan jadi sorotan masyarakat, Farhat menambahkan caption bahwa ini bukanlah sensasi, jadi ia minta agar semua orang tidak emosi.

Ironisnya, kemesraan Farhat dan Regina ini dipamerkan saat keduanya sama-sama sedang menjalani proses cerai dengan pasangan masing-masing. Regina bercerai dengan Ilal, sementara Farhat digugat cerai oleh Nia Daniati.

Farhat tidak menghadiri sidang cerainya dengan Nia, lantaran ia sedang di perjalanan menuju Hong Kong bersama dengan Regina.
Sementara itu, pihak pengadilan menyatakan bahwa mereka akan memutuskan kasus cerai Nia dan Farhat pada bulan Juni mendatang.***
Red: Son
sumber: kapanlagi.com