Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Dua Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu dilantik. Pelantikan langsung dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu, Drs.H.Ahmad Supardi,MA.

Dua kepala KUA yang dilantik tersebut yakni, Ari Yusmanto,S.Fil.I sebagai Kepala KUA Kecamatan Rokan IV Koto menggantikan Joni Tagor.S.HI dan Nurhaibun, S.si sebagai Kepala KUA Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam menggantikan Arman,SHI.Pelantikan dilaksanakan di aula Kan Kemenag Rokan Hulu komplek Pemda Jalan Ikhlas Pasir Pengaraian, Senin (2/6/14).

Selain dihadiri Kepala Kan. Kemenag, pelantikan juga dihadiri Kepala Seksi Bimas Islam, H. Rusli,M.Sy, Kepala Seksi Pendis H.Syahruddin,M.Sy, Kepala Seksi Haji H. Elfalisman, S.Ag, Peny. Syariah H. Marthillevi Saleh,M.Sy, Kepala Satuan Kerja dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam sambutannya Ka Kankemenag Rokan Hulu,Drs.H.Ahmad Supardi,MA mengatakan, pelantikan dua kepala KUA ini merupakan promosi dimana kedua Kepala KUA yang dilantik ini sebelumnya adalah Penghulu dan Pegawai Pencacat Nikah.

Kepada keduanya, Ahmad Supardi berpesan untuk menjalankan tugasnya sebagai Kepala KUA dengan baik. Karena keduanya baru menjabat Kepala KUA, Supardi tekankan betul agar keduanya bisa menjalin hubungan baik dengan mitra kerjanya di kecamatan.(acce)