Ari Wibowo dan keluarga (kapanlagi.com)
Ari Wibowo dan keluarga (kapanlagi.com)

SegmenNews.com– Seiring majunya perkembangan teknologi zaman, perubahan pola pikir anak juga tubuh semakin cepat. Anak yang biasanya merasakan puber saat SMP, saat ini masa itu sudah dilewati semasih duduk di bangku SD.

Persis seperti anak pertama Ari Wibowo, Kenzo Wibowo. Meski masih berusia 6 tahun, putra Ari sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan si sulung sudah berpikir untuk menikah.

“Telepon saja sudah sayang-sayangan. ‘Iya sayang, nanti kita nikah ya.’ Jadi memang aneh sih, padahal dia nontonnya kartun,” kata Ari meniru ucapan anaknya saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6).

Namun Ari tak khawatir dengan pola pikir anaknya yang dewasa. Yang terpenting baginya kedewasaan Kenzo tetap kepada arah yang positif. Ari Wibowo menikah dengan Inge Anugrah pada tanggal 7 Juli 2006 silam di hotel Four Season Jakarta. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai 2 orang anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

“Nggak lah (khawatir) meski 6 tahun tapi sudah dewasa. Tapi dewasanya ke arah yang nggak salah. Mungkin pacarnya juga punya tingkat kedewasaan yang sama,” ungkapnya.

Untuk urusan pendidikan, adik Ira Wibowo itu cukup puas dengan sekolah tempat anaknya menimba ilmu. Selain akademis, Kenzo juga diberi ilmu membentuk kepribadian.

“Saya sangat puas dengan pendidikannya. Sekolahnya di National Class. Karena selain memberikan ilmu tapi juga membentuk kepribadiannya,” tandasnya.

 

 
Red: Sondri
Sumber: © KapanLagi.com