janeSegmenNews.com– Kandasnya hubungan Jane Shalimar dengan Mahardhika atau Didi Soekarno diwarnai dengan pemberitaan adanya pernikahan siri di antara mereka. Konon pernikahan itu digelar pada 2012 di rumah Didi.

Kepada KapanLagi.com®, di halaman rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/6), Didi menceritakan kalau dirinya pada saat itu tidak tahu dengan ritual yang dilakukan di kediamannya tersebut adalah nikah siri.

Jane Shalimar adalah salah satu bukti untuk menunjukkan cintanya. Namun sayangnya, cucu Bung Karno itu tidak ingat lagi, kapan kejadian tersebut berlangsung. Ia hanya mengingat suasana dan orang-orang yang hadir di acara tersebut.

“Memang, waktu itu, saya dan Jane ada ritual. Saya terus terang bertanya-tanya, nikah siri itu seperti apa? Yang saya tahu, nikah siri itu di masjid, ada penghulu. Kalau enggak salah ada saksi dan segala macam. Saat itu enggak di masjid, nggak ada orangtua (dari pihak Didi) segala macam. Kalau menurut saya, kalau itu mau dibilang nikah siri ya silakan saja,” terang Didi.
“Kalau pribadi, saya nggak tahu nikah siri seperti apa. Tapi ya sudahlah, kalau memang hal ini diklaim kita pernah nikah siri, keputusan kemarin itu membuktikan kalau kita memang enggak bisa bersama lagi. Kalau perpisahan ini diartikan sebagai talak atau apa, ya terserah. Yang penting, saya dan Jane sudah sepakat tidak ada hubungan apa-apa lagi,” imbuhnya panjang lebar.

Didi tidak ingin momen yang disebut-sebut pernikahan siri itu menjadi polemik berkepanjangan. Apalagi menurutnya, yang datang saat itu hanyalah orang-orang terdekat saja.

“Waktu itu ada teman-teman, orangtua Jane juga ada. Cuma, bahasa yang digunakan menggunakan Bahasa Arab. Saya juga enggak tahu artinya itu apa. Intinya saya melakukan yang terbaik karena saat itu saya sayang sama dia,” terang Didi.

Ayah satu anak tersebut juga menegaskan, hingga saat ini, rasa sayangnya terhadap Jane dan keluarga tidak berkurang. Hanya saja, ada pembatas, yakni status keduanya yang sudah tidak berhubungan lagi.

“Sampai detik ini bisa dibilang nggak mungkinlah saya tiba-tiba nggak sayang. Ya, sayang itu masih ada, nggak mau terputus. Saya masih tetap ingin seperti saudara. Saya juga sayang sama anaknya dia (Jane). Cuma yang berbeda, saat ini kita nggak punya hubungan khusus lagi. Yuk, saat ini kita bahagiakan keluarga masing-masing,” tutur Didi.***

 

Red: Son
Sumber: kapanlagi.com