Kantor Dispora Riau digeledah
Kantor Dispora Riau digeledah

Pekanbaru (SegmenNews.com) – Tim Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polresta Pekanbaru, Rabu (4/6/2014) sekitar pukul 10.00 WIB, menggeledah Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, terkait kasus dugaan korupsi di lingkungan instansi tersebut.

Mereka melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan pejabat Dispora Riau.

Kepala Dispora Riau, Edi Satria, ketika ditanya wartawan saat keluar dari ruangan kerjanya, mengatakan, penggeledahan itu terkait perkara dugaan korupsi pengadaan koneksi unit chiller ke genset Hall A Sport Center Rumbai tahun anggaran 2011 lalu.

Edi mengakui tidak mengetahui secara detil masalah pengadaan tersebut. Sebab, saat pengadaan itu, dia masih menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu di Kota Pekanbaru.

“Waktu itu saya masih menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Pekanbaru. Jadi saya kurang jelas permasalahannya. Waktu itu, Kadisporanya Pak Lukman Abas,” jelasnya.

Namun demikian, dia berharap stafnya yang terperiksa dalam kasus tersebut bersikap koorperatif dan melengkapi dokumen yang diminta penegak hukum tersebut.***(son/tpc)

 

Red:Sondri
Sumber : Tribun Pekanbaru