ilustrasi
ilustrasi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Nasib malang menimpa SV (16) salah satu siswi SMA di Sorek, Pangkalan Kuras, dia terpaksa memberikan keperawanannya kepada sang kekasih, FR (18) yang berjanji akan bertanggung jawab.

Keretakan hubungan, membuat SV murung, gtentunya membuat menimbulkan kecurigaan keluarga. Setelah diintrogasi oleh orang tua, barulah SV mengakui telah di setubuhi berulang kali oleh mantan pacar. Kaget bercampur marah menggeliat dibenak orangtua SV. Tanpa pikir panjang orangtua SV melaporkan mantan pacar anaknya ke polisi.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol H Rekson SH MM, didampingi Kanit Reskrim Iptu Yayang Rizki Pratama, Rabu (4/6/14) membenarkan adanya laporan dari pihak keluarga terkait pencabulan itu.

“Laporanya telah kita terima, dan kasusnya sedang diproses. Sementara pelaku yang telah diketahui idenitasnya kini dalam penyelidikan,” tukas kapolsek.

Pengakuan SV, dia setubuhi sejak bulan November 2013 hingga Febriari 2014. Perbuatan bejat tersebut berawal saat SV dijemput paksa oleh sang pacar, dan dibawa kerumahnya. Dirumah pria itu, SV dipaksa berhubungan badan, dibawah bujuk rayu, SV terpaksa rela dibaringkan di tempat tidur, satu persatu pakaian Sv dilucuti, hingga ke (maaf sensor…).

Persetubuhan tersebut terus berlanjut di tempat yang sama hingga bulan Februari 2014.

Usai membuat laporan, korban dibawa ke Puskesmas Sorek, untuk dilakukan visum, terkait kasus persetubuhan yang dilakukan pacarnya tersebut. Melihat putrinya kini murung, keluarga korban meminta agar pelaku segera di tangkap dan dapan diproses lebih lanjut.***(fin)