Azharisman Rozie
Azharisman Rozie

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Tes wawancara Lurah se Kota Pekanbaru di perkirakan tuntas pekan depan dan diumumkan hasilnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, Rabu (11/6) memastikan usai pengumuman ke 58 lurah, Walikota akan menggelar pelantikan.

“Hingga hari ini sudah 75 persen dari jumlah lurah yang ikut seleksi penerimaan selesai di wawancara, sisanya siang ini akan dilanjutkan lagi dan tuntas minggu depan,” ujar Rozie.

Kata Rozie, tes wawancara yang di gelar ini tidak sama seperti tes kompetensi yang di gelar kemaren. Pasalnya bisa di jadwal agar tidak mengganggu tugas para Lurah dan pejabat pemberi wawancara.

“Dijadwal agar tidak menggangu tugas lurah dan pejabat mengetes.Jadi sudah kita bagi atas 6 orang pentes, terdiri dari Walikota, wakil walikota, Sekda, Asisten dan BKD,” urainya.

Berbicara gambaran soal yang di wawancarakan Rozie menjelaskan terkait Wawasan kebangsaan, kepemimpinan, interpreneur, manegerial, Pengenalan visi misi Pekanbaru, Demografi, memahami potensi wilayah

“Minggu depan hasilnya sudah ada dan pelantikan akan di lakukan sebelum puasa, apakah 58 Lurah lulus atau tidak Kalau tidak tercapai maka akan kita plt kan akan tetapi tetap dites juga,” tambahnya.***(chir)