Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

SegmenNews.com- Nikita Mirzani sedang mengalami musibah. Kemarin, Selasa (10/6) ia kehilangan uang sebesar Rp 50 juta rupiah. Padahal, uang itu sejatinya akan dipakai untuk membayar kredit rumah.

Kejadian itu berawal saat Nikita usai mengambil uang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tiba-tiba ada orang yang merampas tasnya dan Nikita pun lantas dilaporkan ke Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia berharap uang itu bisa kembali ke tangannya.

“Saya kehilangan uang Rp 50 juta. Jadi setelah ambil uang di salah satu bank di Pondok Indah, uang yang ada di dalam tas, diambil orang,” ucap ibu satu anak itu usai membuat laporan, Rabu (11/6).

Nikita pun menceritakan kronologi kejadian naaz itu. “Pas keluar dari bank, asisten yang ambil uang itu, Niki nunggu di dalam mobil. Pas keluar dari bank, tas yang berisi uang diambil orang,” katanya.

Sayangnya, Nikita tak mau menjawab saat ditanyakan apakah sang asisten atau orang lain yang mengambil uangnya itu. Yang pasti, kedatangannya itu bukan untuk urusan yang lain. Termasuk gosip adanya KDRT dalam kejadian ini.

“KDRT apa? Bukan KDRT kok,” jelas wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Memang, agak aneh jika Nikita melaporkan hal itu ke Bareskrim Mabes alih-alih ke Polres. Apalagi ia hanya mengadukan persoalan kehilangan uang. Tetapi ia menjawab dengan tegas. “Saya kan juga warga Negara Indonesia, terserah dong mau melapor ke mana,” pungkasnya.***

 

 

 

Red: hasran
© KapanLagi.com