tembakPekanbaru (SegmenNews.com) – Polda Riau dan Bidang Propam menangkap Briptu TA karena menjadi pelaku penembakan Aipda H, anggota Brimob Rohil, Rohil, Riau yang tidak lain atasan pelaku.

“Pelaku melakukan penembakan terhadap atasannya dengan menggunakan senjata laras panjang,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo, Sabtu (14/6/2014).

Guntur menegaskan, kronologis penembakan terjadi tadi malam di bekas Hotel Patra milik PT Pertamina di Dumai, Riau. Saat kedua yang di BKO-kan di Dumai terlibat keributan di kamar hotel tempat mereka menginap.

Keributan ini berujung pada penembakan Aipda H. Tembakan ini mengenai lutut kiri korban. “Keributan ini dipicu selisih paham antar keduanya pada hari sebelumnya. Saat itu pelaku tersinggung dengan ucapan korban,” ucapnya.

Sementara untuk korban, saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru. “Saat ini kondisi korban sudah membaik,” ucap Kabid.

Sementara itu, pihak Propam Brimobda Polda Riau telah melakukan penahanan Briptu TA untuk proses penyidikan lebih lanjut.***

 

Red: hasran
Sumber : okezone