Pemasangan listrik (ilustrasi)
Pemasangan listrik (ilustrasi)

Pekanbaru (SegmenNews.com) – Warga  Pekanbaru geram, mereka menilai pemblokiran yang dilakukan pihak PLN merupakan sikap arogan dan tidak menunjukkan keprofesionalan. Pasalnya, PLN tidak melakukan sosialisasi mengenai pemblokiran dan pembayaran Kompensasi Uang Jaminan Langganan (UJL).

Akibat perlakuakn PLN, Warga pun semakin merasa dirugikan dengan tidak adanya sosialisasi yang dilakukan PLN kepada masyarakat terkait pemblokiran dan pembayaran kompensasi UJL. “Susah diisi, padahal sudah seribu kali dicoba juga tetap tidak bisa- bisa. Pas beli pulsa, kata orang tokennya di blokir mbak, harus hubungi PLN, jadi bingung saya kok bisa begini,” ujar Dian karyawan swasta di Pekanbaru.

Saat ditanya tidak adanya sosialisasi dari PLN Monang Sitorus Managerial Rayon Kota Barat juga tidak begitu mengetahui dengan alasan baru. “Karena saya juga baru disini pak, nanti saya komunikasikan lagi,” ujarnya, Sabtu (14/6/2014).

Namun ia menyebutkan bagi yang melakukan proses migrasinya kekantor akan mendapat penjelasan. “Ada dijelasin petugas kami, ini pak, buk kalau ibu bayar rekening nanti pas rekening terkahir ya, tetapi jika tidak bayar juga barulah diblokir,” ujarnya seraya mencontohkan.***(r4n/brt)