dedeBEKASI (SegmenNews.com)- Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf yang juga merupakan Panglima relawan Prabowo-Hatta Demi Jabar Bersatu (Praja Dejatu) melakukan aksi cat halte dan trotoar di Kota Bekasi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang sedang berjuang meraih kursi nomor 1 di Indonesia.

Pengecatan halte ini dilakukan pada acara Car Free Day Kota Bekasi di Jalan Achmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (15/6/2014).

Bagi Dede Yusuf, pengecatan halte dan trotoar ini hanyalah simbol. “Bersih-bersih yang kita mau lakukan banyak manfaatnya kepada lingkungan. Hari ini baru saja kita lakukan pengecatan halte sejauh 100 meter. Biar indah dipandang,” katanya.

Dede menambahkan, kampanye tidak harus ramai dengan cara mengumpulkan masa. “Dengan cara yang bermanfaat ini kita juga bisa berkampanye yang memberi dampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Dikatakan Dede, kampanye yang dilakukan pihaknya ini juga bentuk penolakan terhadap kampanye yang menghujat pasangan lainnya. “Buat apa menghujat, lebih baik kita kasih hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Ya, seperti yang kita lakukan yaitu, mengecat halte dan trotoar,” ujar Dede.

Selain Dede Yusuf, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Bekasi Rahmat Effendi juga turut hadir dalam aksi pengecatan pagi ini.

Rahmat Effendi yang juga merupakan wali kota Bekasi ini menegaskan, aksi pengecatan bukanlah bentuk pencitraan. “Ini program nyata dari pasangan nomor satu. Semua untuk masyarakat. Untuk memberi manfaat jadi buka sekadar pencitraan,” katanya.***

 

Red: Sondri
Sumber: okezone