capres1SegmenNews.com- Malam Ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat calon presiden dan wakil presiden. Acara akan berlangsung di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/6/2014) sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi di situs KPU, tema debat capres kali ini seputar bidang ekonomi. Tema debat kali ini, adalah pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Debat kali ini, akan dimoderatori Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Ahmad Erani Yustika. Selain menjabat sebagai Direktur Eksekutif Indef, Ahmad Erani Yustika, juga mengajar di Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang, Jawa Timur.

Sebelumnya, Ketua KPU, Husni Kamil Manik mengungkapkan, debat tahap kedua ini akan berbeda dengan acara debat tahap pertama. Pasalnya, kata Husni, akan ada porsi lebih banyak interaksi pasangan calon.

“Head to head, dan ini akan memberi peluang dari masing-masing capres-cawapres untuk mengelaborasikan pemikirannya secara individu dan akan mendiskusikannya lebih berhadap-hadapan dengan capres lain dan tampilannya akan beda dengan kemarin (tahap pertama),” kata Husni.***

 

Red: hasran
Sumber: okezone.com