yahoo.com
yahoo.com

SegmenNews.com– Beredar video yang menampilkan pertemuan calon presiden Prabowo Subianto dan Joko Widodo di balik panggung sebelum debat capres kedua pada hari Minggu (15/6) lalu. Di video itu, Jokowi terlihat menjabat tangan Prabowo saat bertemu.

Sejurus kemudian, spontan Jokowi ingin cipika-cipiki dengan Prabowo. Tapi Prabowo yang mengenakan baju khas kemeja dengan kantong empat seolah menghindar.
Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah menilai Jokowi bukan menyodorkan diri untuk mencium pipi tapi ingin menyeruduk Prabowo. Pasalnya Jokowi tidak menggunakan pipinya untuk cipika cipiki, melainkan dahinya.

Ditanya soal pernyataan Fahri tersebut, Jokowi sempat tertawa. Jokowi membantah menggunakan dahinya untuk cipika cipiki bahkan untuk menyeruduk Prabowo.
“Enggaklah, kadang dahi kadang pipi,” kata Jokowi yang didampingi istrinya, Iriana, di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (18/6).

Para wartawan yang makin penasaran lantas bertanya pada Iriana. Kali ini para wartawan bertanya apakah pipi Jokowi hanya untuknya?
“Enggak ya, ngawur aja,” kata Iriana yang duduk di sebelah Jokowi sambil tertawa.

“Enggak. Yang jelas bukan bibir,” sahut Jokowi.

Jokowi kemudian menegaskan tak selalu menggunakan pipi untuk cipika cipiki. “Bisa pipi, bisa dahi asal jangan bibir,” tutupnya.
Red:hasran
Sumber: Merdeka.com