Salah satu mesin ATM di Harapan Raya yang ditutup
Salah satu mesin ATM di Harapan Raya yang ditutup

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Sejumlah Nasabah Bank Riau Kepri di Pekanbaru merasa kesal. Pasalnya, sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank Riau rusak.

Pantauan dilapangan sekitar pukul 10:00 Wib, mesin ATM di DPR Provinsi Riau hampir satu jam diperbaiki oleh teknisi, namun tak bisa juga digunakan, begitu juga di harapan raya. Disana pintu mesin ATM Bank Riau ditutup rapat.

“Saya sudah menunggu hampir satu jam, tapi mesin ATM tak juga bisa digunakan. Teknisinya tak mengerti memperbaikinya,” kesal Amir warga (45), Taman Sari, Kecamatan Bukit Raya, sambil pergi meninggalkan ATM.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Sovi warga Harapan Raya, dia mengaku sudah berputar-putar mencari mesin ATM Bank Riau yang berfungsi, namun tak ditemukan. Dia tampak kesal berdiri mesin ATM Bank Riau Harapan Raya.

Dia mengaku akan mentransfer sejumlah uang kepada anaknya yang juga menggunakan tabungan Bank Riau yang sedang berada di Bengkalis.

“Bagaimana mesin Atm ni, rusak kok tak diperbaiki, pintunya ditutup. Ya, terpaksa kita pakai ATM bersama,” ungkap Sovi sambil menunjukkan kartu ATM Bank Riau.***(chir)