zikirTembilahan (SegmenNews.com)- Masih dalam rangka peringatan Milad Inhil ke-49, Rabu (25/6/2014) dam menyambut bulan Ramadhan 1435 H, ribuan kaum muslimin di kota Tembilahan menghadiri kegiatan takblik akbar dan istighosyah.

Acara yang diadakan di Lapangan Upacara Jalan Gajahmada Tembilahan ini dihadiri Bupati Inhil, HM Wardan. Menurut panitia, kegiatan Zikir dan Istiqotsah ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Pemkab Inhil.

Bertujuan berdoa dan mengharapkan curahan berkah dan rahmat dari Allah SWT. HM Wardan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan religius semacam ini harus semakin sering dilakukan dan jangan sampai dilupakan, karena sangat berguna bagi membangkitkan dan semakin menguatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Pemkab Inhil secara rutin menggelar kegiatan Istiqotsah ini.Sehingga semua ikhtiar kita dalam membangun negeri ini mendapatkan limpahan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya. Penceramah Buya Cep Fakhrurrazi Da’i Muda Damai Indonesiaku Jakarta dengan pesan-pesan agama dan moral yang disampaikannya diikuti dengan khidmat oleh kaum muslimin yang hadir saat itu.**(di)