ratnaSegmenNews.com – Heboh kasus video Ahmad Dhani yang disorot oleh media internasional membawa nama Ratna Sarumpaet dalam pusaran kontroversi tersebut. Ratna tersangkut lantaran ia menyebarkan foto penulis artikel di TIME, lengkap dengan foto anak dan alamat rumahnya.
Postingan itu mengundang banyak reaksi dari dunia maya. Sang jurnalis yang bernama Yenni Kwok sendiri mengancam akan memperkarakan Ratna bila foto anaknya tidak diturunkan.

Setelah mendapatkan teguran itu, Ratna memang langsung menghapus postingan yang mengandung foto anak sang jurnalis. Ratna pun melakukan klarifikasi atas tuduhan bahwa ia sudah bertindak rasis kepada Yenni.

Melalui beberapa rangkaian Twit, Ratna menyatakan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud untuk bertindak rasis. Menurut ibu Atiqah Hasiholan tersebut, ia hanya berusaha menjelaskan bahwa Yenni adalah seorang keturunan Tionghoa

sarRatna juga mengaku kecewa dengan drama pilihan presiden kali ini. Ia menganggap bahwa pilpres liberal ternyata malah bikin orang Indonesia kehilangan nalar.
Sebelumnya Ratna menyoroti tulisan Yenni yang dimuat di TIME. Di web internasional itu ditulis bahwa video yang dibuat oleh Ahmad Dhani adalah sebuah bentuk kampanye terburuk yang pernah ada.

Namun Ratna sendiri mengaku bahwa dirinya bukanlah pendukung pasangan Prabowo-Hatta. Pasalnya, hingga detik ini Ratna masih berstatus golput alias tidak memilih siapapun.***

 

Red: Son
Sumber: kapanlagi.com