int
int

SegmenNews.com- Saat menggelar menggelar olah TKP di kediaman Pipik Dian Irawati, pasca kebakaran yang terjadi pada Senin (23/6), pihak kepolisian dikabarkan menemukan senjata api. Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Indra Siregar tak membantahnya.

“Memang Ada informasi seperti itu (senjata), tetapi kita masih dalami. Kita belum tahu seperti apa dan milik siapa,” ucapnya di kantornya, Rabu (25/06).
Sementara itu, Pipik memberikan klarifikasi sesuai versinya. Dari keterangan istri almarhum Uje tersebut diungkap bahwa senjata yang ditemukan pihak kepolisian bukanlah senjata api sungguhan.

“Almarhum Uje kan memang punya koleksi-koleksi senjata dulu. Tapi itu mainan senjata. Yah air soft gun yang kita pajang. Dan itu mainan saja,” tutup Pipik sambil berlalu.

Sebagian koleksi senjata tersebut ikut turut terbakar. Pihak kepolisian pun menyelidiki apakah ada dari koleksi tersebut yang turut hilang. Hal ini karena saat kebakaran, rumah Pipik juga mengalami pencurian.

Pelaku pencurian berinisial IV pun sudah ditangkap oleh pihak berwajib. Pelaku yang juga karyawan Pipik tersebut sempat mencuri uang sebesar Rp 4 Juta yang tergeletak di meja rias, dan menggunakannya untuk membeli handphone dan barang lain.***

 

 

Red: hasran
Sumber: kapanlagi