Satpol-PP Rohul amankan tiga pasangan tanpa ikatan suami istri dari Wisma
Satpol-PP Rohul amankan tiga pasangan tanpa ikatan suami istri dari Wisma

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Rokan Hulu mengamankan tiga pasangan tanpa identitas suami istri diamankan di Wisma 63 Jalan Lingkar desa Suka Maju, kecamatan Rambah. Namun Operasi penyakit (Pekat) masyarakat Ramadhan tersebut sempat ricuh dengan pemilik Wisma.

Dikatakan Kasatpol-PP, Roy Roberto, Sabtu (28/6/14) kepada wartawan, kerucuhan timbul saat istri pemilik wisma menolak suaminya dibawa dan sempat ada perkelahian.

Roy juga menyebutkan, diduga wisma tersebut hanya mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB), sementara izin operasional lainnya belum ada.

“Saat saya minta dia menunjukkan izin, dia (pemilik-red) hanya bisa menunjukkan IMB. Apalagi ada pasangan mesum disana. Dalam memasuki bulan ramadhan ini pekat harus dihentikan,” tukasnya.

Dari ketiga pasangan yang terjaring, salah seorang pria diketahui merupakan seorang Satpam di salah satu bank di Pasirpangaraian.

Sementara itu, pemilik Wisma 63, Sulaiman alias Leman (28) mengatakan usaha wisma sudah mengantongi izin. Baik IMB dan izin operasional usaha.***(acce/ady)