Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo.SIK menyalami anggota naik pangkat
Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo.SIK menyalami anggota naik pangkat

Bengkalis (SegmenNews.com)– Sebanyak 45 anggota Kepolisian Resir (Polres) Kabupaten Bengkalis naik pangkat. Prosesi kenaikan pangkat tersebut berlangsung di gedung Polres Bengkalis jalan Pertanian. Acara tersebut sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-68, pada 1 Juli.

45 anggota naik pangkat tersebut yakni, pangkat Aipda ke Aiptu berjumah tujuh orang, yakni, Zamri, Widodo, Supriono, Ikanedi, Mayrizal, Parolian Harahap dan Haripin. Sedangkan dari pangkat Bripka ke Aipda hanya satu anggota atas nama Sugiarto.

Untuk pangkat Brigadir ke Bripka berjumah 11 anggota yakni Taufik Hidayat, Teguh Rahmat dan 9 anggota lainnya. Lalu yang berpangkat Briptu naik ke Brigadir 26 tujuh orang yang diantaranya Roy Imron, Gus Irwandi dasn 24 anggota lainnya.

Kapolres AKBP Andry Wibowo.SIK, Senin (30/6/14) pagi, bahwa kenaikan pankat anggotanya sudah melalui proses masa kerja tertentu dan penilaian.

“Saya berharap dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi ini, perlu dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sebab semakin tinggi pangkatnya harus semakin dewasa dalam bersikan dan pertugas,” katanya.***(wan)